Siswanto pada saat pemaparan pengenalan Nakes kerja di RS Sulaiman Al Habib Arab Saudi (Foto Humas UNIMUGO)

UNIMUGO GOMBONG – Universitas Muhammadiyah Gombong menerima kunjungan silaturahmi sekaligus untuk mensosilisasikan Program Nakes Kerja di RS Arab Saudi dari PT Timuraya Jaya Lestari Jakarta.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Tim Career Developmen Center (CDC) UNIMUGO.

Ketua CDC UNIMUGO mengungkapkan bahwa kerjasama ini sangat baik sehingga ketika sosialisasi ini berlangsung bisa untuk gambaran ataupun refrensi kepada calon alumni UNIMUGO bekerja di Arab Saudi, Ungkap Endah Setianingsih, M.Kep

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor IV Bidang kerjasama Dadi Santoso, M.Kep menyampaikan terimakasih kepada PT Timuraya Jaya Lestari Jakarta yang telah bersedia hadir di UNIMUGO untuk sosialisasi mengenalkan lowongan kerja di RS Arab Saudi kepada mahasiswa.

Nantinya ketika sudah menjadi alumni UNIMUGO akan cepat terserap di RS tersebut, ungkapnya.

Pemaparan dari PT Timur Jaya Lestari bahwa persyaratan kerja di RS.Dr.Sulaiman Al Habib, melalui beberapa proses, tahap test tertulis dan wawancara serta pelatihan bahasa, hal tersebut diungkapkan oleh Siswanto Direktur PT Timur Jaya Lestari.

Fasilitas yang akan diperoleh oleh para pekerja diantara; Gaji kisaran 11 – 25 juta, free akomodasi, asuransi kesehatan, sertfikat internasional dan bisa Haji / Umroh free dari Rumah Sakit.

Informasi lengkapnya kunjungi web: https://pttjl.com/